Kamis, 25 Juni 2015

Physiotherapy is My Program Study

Assalamualaikum wr.wb

Salam kenal, saya sekarang adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang jurusan FIKES dengan program studi S1 Fisioterapi. Apa itu fisioterapi?
,mungkin ini adalah prodi yang jarang orang tahu karena ini adalah prodi baru dan memang jarang diketahui orang banyak. Dan menurut saya fisioterapi adalah sejenis tukang urut bedanya ini tukang urut berpendidikan dan berpengalaman serta memiliki kemampuan berteknologi tinggi. Mengapa saya memilih fisioterapi karena menurut saya fisioterapi adalah teknik medis terbaru yang dapat membantu orang lain yang mengalami kecelakaan dengan pengobatan secara trapis.

FIKES ( S1 FISIOTERAPI )
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Untuk di UMM sendiri prodi S1 fisioterapi termasuk baru, yaitu baru dibuka pada tahun 2013 dan sekarang sudah berumur 2 tahun. Kelas prodi fisioterapi juga berbeda dengan kelas-kelas prodi yang ada di jurusan FIKES sendiri karena kelas prodi fisioterapi membuka kelas di rumah sakit UMM bukan dikampus 2 seperti prodi jurusan FIKES lainnya dan ilmu pendidikan kedokteran.

Dan prodi S1 fisioterapi di UMM adalah program studi S1 fisioterapi pertama dan satu-satunya di Jawa Timur. Walaupun masih terbilang prodi baru dan masih terakreditasi C tetapi UMM dengan visi misi nya siap untuk mencetak Sarjana Fisioterapi yang mampu memberikan layanan kesehatan untuk individu dan atau kelompok dengan mengembangkan, memelihara dan memulihkan gerak dan fungsi tubuh sepanjang daur kehidupan dengan keilmuan yang kokoh dan ketrampilan yang handal dan mampu menjawab tantangan globalisasi dengan sistem pendidikan berstara internasional yang juga dibantu dengan sarana prasarana berstandar internasional juga pastinya dengan menyediakan laboratorium yang lengkap diantaranya Laboratorium Anatomi, Laboratorium Terapi Manipulasi, Laboratorium Massage,dan lainnya.

Jadi walaupun masih berakreditasi C, saya tetap yakin saya dapat mendapatkan ilmu pendidikan yang baik disini dengan kualitas yang stara dengan akreditasi diatasnya dan semoga disini saya bisa meraih impian yang saya inginkan. Amin, Sekian dari saya.

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 MuhammadNanda. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates WP by Wpthemescreator